Cara Merawat Ayam Bangkok Sejak Kecil

Cara mengonsumsi perawatan ayam Bangkok siap untuk tangan kecil dan menjadi pejuang. Bangkok Cewek yang baik dapat dilihat dari postur yang diselenggarakan oleh ayam. Pilihan benih sangat penting sebagai penentu untuk masa depan. Anda dapat memilih ayam Bangkok yang memiliki karakteristik tegak dari tubuh yang ramping dan tinggi, memiliki leher lebih lama daripada ayam lainnya. Tidak hanya ayam Bangkok yang baik juga memiliki tulang alis dan kaki bundar yang menonjol.

Fitur lain yang dapat Anda lihat dari ukuran tulang dada yang tebal dan memanjang, untuk tekstur tulang tubuh yang ketat dan keras, terutama pada tubuh konektor dan ekor. Karakteristik ini dapat diamati dengan hati-hati karena dapat dilihat dari yang dimiliki fisik. Dengan memilih anak ayam berkualitas pasti akan menghasilkan pertempuran ayam dewasa Bangkok.

Cara Merawat Ayam Bangkok Sejak Kecil

Ayam Bangkok siap untuk merawat kandang yang cocok dengan hati Ayam Bangkok yang menyenangkan. Cara merawat ayam Bangkok setelah mendapatkan benih adalah pilihan sesuai dengan usia ayam kandang. Anda harus memisahkan anak ayam induk dengan ayam karena mereka membutuhkan perawatan yang berbeda. Biji penetasan baru harus ditempatkan di sangkar hangat dan dilengkapi dengan lampu. Ini karena ayam sangat rentan dan tidak memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat sehingga mereka dapat mati.

Cara Merawat Ayam Bangkok Sejak Kecil

Setelah anak ayam berumur 2 bulan, ayam bisa dipindahkan ke kandang yang lebih besar. Kandang harus memiliki ventilasi yang baik dan rajin dibersihkan setiap hari. Selain kebersihan dan tidak menyebabkan penyebaran penyakit. Pada usia ini, ayam juga dapat mendarat untuk mandi ayam dan ayam dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan mereka.

Cara Merawat Ayam Bangkok Sejak Kecil

Memperhatikan makanan yang dikonsumsi oleh ayam juga salah satu cara untuk merawat perkelahian ayam Bangkok siap diselamatkan. Tidak hanya sebagai sumber energi, makanan di Bangkok Chicken juga dapat meningkatkan kinerja sampai mempengaruhi perilaku pertempuran pertempuran ayam saat ini. Dalam menaikkan ayam Bangkok, mengukur asupan makanan sangat penting.

Info! Salah satu jenis ayam ayam Bangkok Bangkok Hitam Jergem. Ayam ini memiliki stamina dan daya tahan untuk berbagai pukulan. Keuntungan ini adalah yang paling menonjol dari ayam ini meskipun pukulan jarang tetapi ayamnya sangat tahan terhadap pukulan lawan. Dosis makanan untuk ayam Bangkok, harus disesuaikan dengan berat ayam Bangkok yang Anda miliki. Bangkok Ayam dengan berat rata-rata 3KG untuk 4 kg dosis yang diberikan untuk makan dari 200 hingga 300 gram pakan.

Cara Merawat Ayam Bangkok Sejak Kecil

Jumlah yang diberikan dalam setiap kali Anda memberi makan satu hari. Terlepas dari ayam ukuran berat dan ayam dewasa kecil memiliki porsi yang berbeda. Untuk ayam dewasa yang akan keluhan, Anda dapat menambahkan semua jagung untuk makanan tambahan karena berguna untuk membuat setengah ayam menjadi lebih kuat.

Cara Merawat Ayam Bangkok Sejak Kecil

Adapun ayam bayi baru lahir, makanan yang tepat adalah campuran dari dedak padi dan pur dengan 4: 1. 3 bulan makan ayam Usia Voer 592, sementara usia lebih dari 3 bulan Anda dapat menggunakan Voer 594 yang dapat dicampur dengan susu tambahan . Tidak hanya menyediakan makanan, bagaimana merawat ayam Bangkok juga membutuhkan vitamin sejak usia 1 bulan. Vitamin dan suplemen biasanya paling efektif jika diberikan pada malam hari. Pada malam hari ayam adalah kondisi tenang, vitamin dan suplemen mudah dicerna oleh ayam.